Umpan Memancing Ikan Lele

by Maryam Siti , at Thursday, March 31, 2022
Ikan lele mamang pancingannya jika kita tahu umpan dan cara memancingnya yangs sangat banyak sekali hidup diair tawar atau sungai dan banyak yang besar-besar pula.
Orang pedesaan jika ingin mencari umpan untuk ikan lel, biasanya menggunakan kotoran manusia disamping gampang untuk menvarinya, juga murah harganya, bahkan bisa dikatakan umpan gratis. Karena banyak tersedia dipinggiran sungai dari kotoran-kotoran manusia tersebut.
Meski jorok namun sangat ampuh sebagai umpan jika kita benar-benar ingin sekali ingin menjadi pemancing jitu. Kadang kotoran manusai dicampur dengan dedak dan juga perekat agar umpan tidak cepat habis ketika terkena arus sungai ketika deras.



Umpan Jitu Ikan Lele Terbaru
Nah, saat ini banyak sekali umpan untuk pakan ikan lele untuk kebutuhan memancing dan itu juga sebagian juga telah diterapkan oleh orang-orang desa diantaranya memakai cacing.
Berikut umpan-umpan ikan lele
  • Cacing
Semuanya pasti mengenal cacing yang banyak ditanah tanah lembab. Media pakan ikan lele ini sangat mudah didapat, namun kadang kita alergi dengan hewan satu ini. Padahal, cacing mempunyai intensitas tinggi untuk mendatangkan ikan-ikan seperti ikan lele yang mau kita pancing.
  • Jangkrik/Orong-Orong
Jangkrik juga demikian mudah dan gampang mencarinya bahkan banyak sekali sekarang yang jual jangkrik selain untuk pakan burung juga bisa dijadikan umpann untuk emmancing ikan yang bisa diandalkan.
  •  Usus Ayam
Usus ayam juga bisa dipakai untuk umpan mancing ikan lele. bau usus ayam yang mempunyai khas tersebut ternyata mampu untuk mendatangkan ikan-ikan lele yang bisa menjadikan anda menjadi pemancing yang handal.
  • Daging Ayam
Tampaknya ini akan bersaing dengan umpan dengan pemancingnya. Karena daging selain dikonsumsi manusia juga bisa dijadikan umpan pancing ikan lele. Caranya, kukus daging ayam tersebut dan buat tirisan kecil-kecil seuai serat. jika perlu campur dengan kuning telur ikan bebek biar lebih tambah amis dan sangat dahsyat buat pemancing di kolam ikan tersbut.

Demikian tentang Umpan untuk memancing ikan lele yang menjadi rahasia para pemancing agar handal dan mujarab untuk menjadikan ikan-ikan tersebut bisa anda bawa pulang dengan memakai umpan yang telah disediakan.
Umpan Memancing Ikan Lele
About
Umpan Memancing Ikan Lele
Written by: Maryam Siti, published at: Thursday, March 31, 2022, Rating: 4.5
Tags: Ikan Lele
Comment disabled
Dunia Kolam Ikan by
Copyright ©2013 All Right Reserved
Redesign by IdSD - Published by ExpoT
Powered by Blogger
-->